Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (disingkat Kemen PUPR RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pekerjaan umum dan perumahan rakyat. Dahulu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bernama “Departemen Permukiman dan Pengembangan Wilayah” (1999-2000) dan “Departemen Permukiman dan Prasarana Wilayah” (2000-2004). Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden

Posisi & Persyaratan :

  1. Konsultan Individu Perencanaan & Pendampingan Pelaksanaan sebanyak 2 Orang (kode posisi: KI LAK)
  2. Konsultan Individu Pengawasan sebanyak 2 Orang (kode posisi: KI WAS)
  3. Konsultan Individu Administrasi Sebanyak 1 Orang (kode posisi: KI ADM)
  • Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan YME, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia
  • Memiliki dedikasi tinggi dan berjiwa sosial guna mendampingi masyarakat
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan lain ataupun program sejenis lainnya (di buktikan dengan surat pernyataan)
  • Mempunyai dedikasi inovasi tinggi dan mampu bekerja secara mandiri dan kelompok
  • Memiliki peralatan pendukung bekerja seperti laptop dll, serta kemampuan penyusunan laporan yang baik
  • Memiliki kemampuan untuk menggunakan dan mengoperasikan aplikasi meeting online (zoom meeting atau sejenisnya)
  • Bersedia di tempatkan di Lokasi Sasaran PKE (Kabupaten Asahan)
  • Pendidkan minimal S1 Jurusan Teknik Sipil / Arsitektur/Teknik Lingkungan
  • Pengalaman sebagai tenaga pendamping masyarakat di program sejenis minimal 2 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal Autocad dan Microsoft Office (word, excel dan power point)
Berkas :
Surat Lamaran di lengkapi dengan:
  1. Surat Lamaran (Format Terlampir)
  2. Pas foto berwarna terbaru, 2 (dua) buah pas photo terbaru ukuran 4 x 6
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopy KTP
  5. Fotocopy NPWP
  6. Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
  7. Fotocopy Referensi pengalaman kerja
  8. Pakta Integritas (Format terlampir)
  • Kelengkapan dokumen di atas di kirimkan ke alamat kantor Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Utara
  • Seluruh dokumen di sampaikan dengan mencantumkan Alamat, Nomor Telepon, dan Alamat Email yang dapat di hubungi, dan pada pojok atas kiri amplop ditulis kode posisi yang di lamar
  • Layanan informasi dapat menghubungi nomor kontak telpon /whatsapp 085270854434 (rizky)

 

Silahkan daftar melalui link di bawah ini :

KLIK LINK DAFTAR DISINI

 

JANGAN LUPA FOLLOW MEDIA INFO KARIR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *