PT SiCepat Ekspres Indonesia, saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk posisi :
Staff Special Service Department
Deskripsi Pekerjaan :
- Menangani komplain dari high value customer (E-Commerce dan Corporate)
- Menjawab dan mengeskalasi email dari customer (high value) dan internal
- Megirimkan status dan hasil terupdate dari eskalasi customer via email ataupun Customer Support Software
- Melakukan report dan analisa masalah terkait issue yang terjadi, baik ke customer maupun internal
Kualifikasi Umum :
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan
- Memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama lebih disukai
- Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Power Point dengan baik
- Memiliki time management yang baik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan lancar (lisan atau tertulis), teliti, terampil, dan dapat bekerja dalam team/individu baik dalam planning dan organizing masalah
- Bersedia melalui pihak ketiga (under outsourching/yayasan)
- Lokasi Kerja Gunung Sahari, Jakarta Pusat
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja atas, silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :
Email : Â veronika.jesika@sicepat.com
Subject : Staff SSD_Nama Lengkap