KPSG memulai bisnisnya di bidang Sumber Daya Manusia, Layanan Proses Penggajian manual dan Layanan Contact Center tradisional.
Sejak diakuisisi Grup Titan pada tahun 2002, KPSG memulai transisi dari penyedia alih daya tradisional ke Penyedia Layanan Manajemen Bisnis dengan inisiasi peningkatan layanan. Salah satu yang paling signifikan adalah Launching Sistem Aplikasi Contact Center – OnTraceĀ® yang menghasilkan keberhasilan penetrasi Layanan Contact Center KPSG
Selama 30 tahun, KPSG telah melayani 250 active Client, 350 Project Recurring, 5000 karyawan outsourcing, 2000 W/S Contact Center, 12 Recruitment Center, 3 Payroll Processing Center dan Workshop Interior 1000m2.
Posisi & Persyaratan :
- Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
- IPK minimal 2,75
- Berpenampilan rapi dan menarik
- Mahir mengoperasikan Ms.Office khususnya Ms.Excel
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
- Memiliki pengalaman sebagai Customer Service Bank Swasta Multinasional ternama di Indonesia
- Bersedia untuk penempatan di wilayah Pekanbaru, Medan, Palembang, Denpasar, Makassar, Balikpapan
Silahkan daftar melalui link dibawah ini :
JANGAN LUPA FOLLOW MEDIA INFO KARIR
- Telegram : KLIK DISINI
- Instagram : KLIK DISINI
- Tiktok : KLIK DISINI