PT Bank Negara Indonesia saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk posisi :
- AGENT Manage Service BNI Call Center Bahasa Inggris – Semarang
- AGENT Manage Service BNI Call Center Bahasa Inggris – BSD
Job Description:
- Memberikan Informasi yang di butuhkan konsumen mengenai produk perusahaan via Telepon sesuai SOP yang berlaku
- Mendengarkan dengan baik setiap keluhan yang di sampaikan oleh konsumen via Telepon sesuai SOP yang berlaku
- Memberikan solusi yang terbaik atas masalah yang di hadapi konsumen sesuai SOP yang berlaku
- Melayani konsumen dengan cepat
- Eskalasi ke unit terkait jika ada pertanyaan dan keluhan yang perlu di selesaikan lebih lanjut
- Sopan dan ramah dalam berinteraksi dengan konsumen
- Mengikuti proses dan standar kerja
- Mendokumentasikan interaksi konsumen
Job Requirement:
- Pria & Wanita
- Usia Maks 30 Tahun
- Minimum lulusan D3 semua jurusan
- Fasih Berbahasa Inggris
- Mempunyai orientasi pada kepuasan pelanggan (customer service oriented)
- Mempunyai kemampuan berkomunikasi, bernegosiasi dan berinteraksi dengan baik
- Memiliki Suara dan Pelafalan Huruf yang Baik dan Jelas
- Mampu bekerja Shifting
- Mampu Multitasking
- Jujur, disiplin, teliti dan bertanggung jawab
- Bisa berbahasa Inggris menjadi nilai tambah
- Memiliki skill/kreativitas khusus (seperti menyanyi, menari)
Pendaftaran di lakukan secara online, melalui link berikut :
[PENDAFTARAN]Â –Â AGENT Manage Service BNI Call Center Bahasa Inggris – BSD
[PENDAFTARAN]Â –Â AGENT Manage Service BNI Call Center Bahasa Inggris – Semarang