PT KA Pariwisata adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api, dan kegiatan usaha yang mendukung pariwisata kereta api dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas
Info Loker Website : www.mediainfokarir.id
Posisi :Â
CUSTOMER SERVICE KAI BANDARA
Persyaratan Umum :
- Warga Negara Indonesia;
- Belum Menikah;
- Sehat jasmani dan Rohani;
- Berpenampilan menarik;
- Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kepolisian yang masih berlaku;
- Tidak bertato bagi pria dan wanita serta tidak bertindik bagi pria;
- Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap;
- Tidak pernah diberhentikan tidak hormat sebagai Aparatur Sipil Negara, TNI/POLRI atau institusi lainnya;
- Tidak pernah menggunakan dan/atau terlibat narkoba/psikotropika dibuktikan dengan surat keterangan dari instansi yang berwenang;
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan yang dibuktikan dengan surat pernyataan bertanda tangan di atas materai Rp. 10.000;
- Selama menjalani dinas tidak dalam kondisi hamil.
Persyaratan Khusus :
- Tinggi badan minimal :
- Wanita 160 cm
- Pria 165 cm
- Belum Menikah
- Min. SMA dengan rata-rata nilai 6.5
- Diutamakan D3/S1 dengan nilai IPK 2.75
- Usia minimal 18 Tahun, Maksimal 27 tahun pada saat rekrutmen
- Aktif berbahasa Inggris
- Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi.
Tahapan :
- Follow Instagram @kawisata
- Upload kelengkapan dokumen ke website recruitment.kawisata.id
- Upload video perkenalan diri menggunakan bahasa Inggris di akun Instagram (akun tidak di private)dan beri hastag #FLRAILINKYK2024 dan Berikan caption Nama lengkap & Nomor Id Pelamar
- Batas Akhir Upload video & apply tanggal 9 Mei 2024 23.00 WIB
- Pengumuman Lolos Administrasi tanggal 11 Mei 2024
- Tes Wawancara tanggal 14 – 15 Mei 2024
Penempatan : (Yogyakarta International Airport, Wates, Yogyakarta)
Prosedur & Tata Cara Apply :
- Calon pelamar yang belum memiliki akun, terlebih dahulu melakukan registrasi dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran.
- Tidak menerima upload lamaran melalui email, upload lamaran melalui email akan otomatis dihapus dan email di blacklist.
- Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang digunakan pada saat registrasi adalah email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri seperti KTP, Ijazah, dll serta tidak melakukan perubahan data/dokumen setelah melakukan apply sampai proses rekrutmen selesai.
- Calon pelamar yang sudah memiliki akun di website recruitment.kawisata.id harus memastikan bahwa dokumen persyaratan lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada di website.
- Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib melakukan proses apply pada akun masing-masing dan hanya bisa mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.
- Bagi calon pelamar yang sudah melakukan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.
- Seluruh informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui website resmi PT Kereta Api Pariwisata dengan alamat : recruitment.kawisata.id Rekrutmen PT Kereta Api Pariwisata tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
- Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
Info Loker Website : www.mediainfokarir.id
 PT Kereta Api Pariwisata
Silahkan daftar melalui link dibawah ini :
JANGAN LUPA FOLLOW MEDIA INFO KARIR
Telegram : KLIK DISINI
Instagram : KLIK DISINI
Tiktok : KLIK DISINI