Lowongan Kerja PPM Manajemen

 PPM Manajemen adalah mitra bagi berbagai organisasi baik organisasi pemerintah, BUMN, swasta ataupun organisasi nirlaba dalam berbagi pengalaman.

 

Info Loker Website : www.mediainfokarir.id

 

1. STAF OPERASIONAL REKRUTMEN DAN SELEKSI
Kualifikasi Umum dan Kompetensi Teknis :
  • Usia maks.30 tahun
  • Pendidikan S1 Psikologi
  • Memiliki pengalaman dalam bidang administrasi, dan tester tes psikologi
  • Mampu mengadministrasi alat tes psikologi
  • Memiliki pengetahuan tentang alat tes psikologi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu menggunakan komputer (Ms.Word, Excel, PowerPoint, dan Akses Internet)
  • Mampu menggunakan Aplikasi Zoom (atau video conference lainnya)
Kompetensi Non-Teknis :
  • Memiliki kepribadian baik, jujur, dan dapat dipercaya
  • Mampu bekerja dengan cepat dan teliti
  • Loyal dan tangguh
2.STAF ADMISI WM DAN MINI MM
Kualifikasi Umum & Kompetensi Teknis :
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min.S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman dalam bidang Penjualan dan Pemasaran
  • Mampu bekerja secara individu maupun bekerjasama dalam tim
  • Mampu membuat perencanaan, pengaturan, implementasi, dan evaluasi program kerja
  • Dapat mengoperasikan Ms.Office (Word, Excel, PowerPoint)
Kompetensi Non-Teknis :
  • Disiplin & bertanggung jawab
  • Memiliki keterampilan komunikasi dan membina hubungan
  • Memiliki kemampuan dalam pemecahan masalah
  • Memiliki orientasi pencapaian target yang tinggi
  • Memiliki kreativitas, proaktif dan gigih
3.STAF PENJUALAN ASESMEN SDM
Kualifikasi Umum & Kompetensi Teknis :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Sales Representative B2B atau di bidang penjualan jasa
  • Memiliki pengetahuan terkait proses pengadaan, lelang & tender
  • Memahami proses penjualan atau pemasaran B2B
  • Memiliki kemampuan analisis data
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik
  • Dapat mengoperasikan Ms.Office (Word, Excel, Power Point)
  • Mampu membuat perencanaan, pengaturan, implementasi & evaluasi program kerja
Kompetensi Non-Teknis :
  • Memiliki integritas tinggi
  • Memiliki orientasi pencapaian target yang tinggi
  • Memiliki kemampuan berjejaring, komunikasi & korespondensi yang baik
  • Memiliki inisiatif, ketelitian & kepercayaan diri yang baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
Mengirimkan berkas lamaran:
  • CV (Curriculum Vitae)
  • Scan E-KTP/Surat Keterangan Pengganti KTP Sementara Asli
  • Scan Ijazah Asli yang digunakan untuk melamar
  • Scan sertifikat-sertifikat terkait

 

Info Loker Website : www.mediainfokarir.id

 

PPM Manajemen

SDM-REKSEL@ppm-manajemen.ac.id

Subject email posisi 1: “Staf Operasional Rekrutmen dan Seleksi_Nama”

Subject email posisi 2: “Staf Admisi WM dan Mini MM_Nama”

Subject email posisi 3: “Staf Penjualan Asesmen_Nama”

 

JANGAN LUPA FOLLOW MEDIA INFO KARIR

Telegram : KLIK DISINI
Instagram : KLIK DISINI
Tiktok : KLIK DISINI

admin

media informasi lowongan kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *