Lowongan Kerja Palembang Terbaru PT Mitra Utama Madani (PNM Group)

PT Mitra Utama Madani (MUM) didirikan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-8371.AII.01.01.Tahun 2008 Tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan. Jakarta, 6 Agustus 2008, PT Mitra Utama Madani (MUM) yang merupakan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM) resmi didirikan. PT MUM didirikan oleh Koperasi Karyawan (Kopkar) Madani dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja PNM Group yang bertujuan agar pengelolaan Outsourcing terarah lebih optimal dan tidak tercampur oleh kegiatan koperasi lainnya.

 

Info Loker Website : www.mediainfokarir.id

 

Posisi:
 
1. Staf Pelatihan Wilayah Sumatera
 
Kualifikasi :
  • Pria, 24 – 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Psikologi/Manajemen SDM
  • Diutamakan pernah mengikuti pelatihan TNA
  • Pengalaman kerja 1 tahun di bidang pelatihan
Kompetensi :
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
  • Memahami perencanaan pelatihan dan pelaksanaannya
  • Memiliki kemampuan mengatur dinamika kelompok
  • Memiliki kemampuan dalam mengorganisir kegiatan perusahaan
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan Training Need Analysis terhadap karyawan kelolaan di wilayah
  • Melaksanakan kegiatan pelatihan berdasarkan hasil dari Training Need Analysis
  • Melakukan kegiatan evaluasi terhadap hasil pelatihan yang telah dilaksanakan
  • Melaksanakan kegiatan sosialisasi terhadap karyawan kelolaan berdasarkan hasil koordinasi dengan KRO/RO
2. Office Boy Kantor Pusat
 
Deskirpsi Pekerjaan :
  • Menjaga dan dan memelihara kebersihan area kantor
  • Memberikan pelayanan secara cepat dan tepat kepada seluruh karyawan (menyediakan minuman pagi, memberikan bantuan apabila dibutuhkan, seperti : fotocopy dll)
  • Membersihkan ruangan tempat kerja karyawan setiap hari kerja
  • Merapihkan segala dokumen-dokumen milik perusahaan
  • Menjaga dan memelihara peralatan/ barang inventaris milik perusahaan
  • Menyediakan segala peralatan dapur kepada karyawan, apabila dibutuhkan seperti : gelas, piring, sendok dan garpu
Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki pengalaman sebagai Office Boy, (diutamakan)
  • Belum menikah, (diutamakan)
  • Berpenampilan menarik dan ramah
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
3. Security
 
Deskripsi Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab atas keamanan di lingkungan perusahaan
  • Melakukan pengawasan segala aktivitas di lingkungan perusahaan
  • Memahami pola lini bisnis perusahaan
  • Memastikan prosedur keamanan di perusahaan berjalan lancar
  • Melakukan pemeriksaan terhadap tamu
  • Mengatur kendaraan keluar masuk area kantor
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai security gedung dengan service excellent
  • Wajib memiliki sertifikat Gada Pratama
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki postur badan yang fit
  • Memiliki ketahanan fisik yang baik
  • Cekatan, jujur, tegas dan disiplin
  • Tidak memiliki masalah hukum (dibuktikan dengan SKCK)
  • Mampu bekerja dalam team dengan baik
4. Admin & Layanan Wilayah Sumatera
 
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan administrasi karyawan pada sistem HRIS secara berkala
  • Melakukan pengarsipan berkas karyawan secara rapi, baik softcopy ataupun hardcopy
  • Melakukan proses konfirmasi kontrak karyawan dari permintaan PA hingga penandatangan kontrak PPKWT
  • Melakukan proses surat menyurat seperti, Surat Keterangan bekerja, Demosi, Mutasi dan Promosi
  • Melakukan komunikasi dengan karyawan terkait administrasi dokumen
  • Melakukan koordinasi dengan user terkait dengan pengelolaan karyawan
Kualifikasi :
  • Pria dan Wanita
  • Usia Maksimal 28 Tahun, (Diutamakan belum menikah)
  • Pendidikan Minimal D3 Segala Jurusan
  • Komunikatif dan responsif
  • Memahami Proses Administrasi dan Kearsipan dokumen
  • Memahami BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
  • Siap bekerja dibawah terkanan
  • Menguasi Ms Word, Ms Excel, MS Power Point dan Sistem HRIS
  • Pribadi yang Rapi, Teliti, dan Bertanggung Jawab
  • Mampu mengendarai kendaraan bermotor
5. Admin & Layanan Wilayah Jawa Barat
 
Deskripsi Pekerjaan :
    • Melakukan administrasi karyawan pada sistem HRIS secara berkala
    • Melakukan pengarsipan berkas karyawan secara rapi, baik softcopy ataupun hardcopy
    • Melakukan proses konfirmasi kontrak karyawan dari permintaan PA hingga penandatangan kontrak PPKWT
    • Melakukan proses surat menyurat seperti, Surat Keterangan bekerja, Demosi, Mutasi dan Promosi
    • Melakukan komunikasi dengan karyawan terkait administrasi dokumen
    • Melakukan koordinasi dengan user terkait dengan pengelolaan karyawan
Kualifikasi :
  • Pria dan Wanita
  • Usia Maksimal 28 Tahun, (Diutamakan belum menikah)
  • Pendidikan Minimal D3 Segala Jurusan
  • Komunikatif dan responsif
  • Memahami Proses Administrasi dan Kearsipan dokumen
  • Memahami BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
  • Siap bekerja dibawah terkanan
  • Menguasi Ms Word, Ms Excel, MS Power Point dan Sistem HRIS
  • Pribadi yang Rapi, Teliti, dan Bertanggung Jawab
  • Mampu mengendarai kendaraan bermotor
6. Representatif Officer Wilayah Jawa Barat
 
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan proses pemenuhan kebutuhan karyawan mulai dari rekrutmen, seleksi, dan penempatan
  • Melakukan coaching dan conseling terhadap karyawan
  • Melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapkan administrasi kepegawaian
  • Melakukan pengelolaan turnover karyawan
Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 28 tahun, (Diutamakan belum menikah)
  • Pendidikan S1 Psikologi
  • Pengalaman bekerja Minimal 1 tahun dibidang Rekrutmen / Sumber Daya Manusia
  • Menguasai teknik wawancara
  • Menguasai Microsoft Office, terutama Microsoft Excel, Microsoft Word dan Microsoft Power Point
  • Siap bekerja dibawah tekanan serta mampu bekerja dalam mobilitas tinggi dan memiliki SIM C
7. Representatif Officer Wilayah Sumatera
 
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan proses pemenuhan kebutuhan karyawan mulai dari rekrutmen, seleksi, dan penempatan
  • Melakukan coaching dan conseling terhadap karyawan
  • Melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapkan administrasi kepegawaian
  • Melakukan pengelolaan turnover karyawan
Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 28 tahun, (Diutamakan belum menikah)
  • Pendidikan S1 Psikologi
  • Pengalaman bekerja Minimal 1 tahun dibidang Rekrutmen / Sumber Daya Manusia
  • Menguasai teknik wawancara
  • Menguasai Microsoft Office, terutama Microsoft Excel, Microsoft Word dan Microsoft Power Point
  • Siap bekerja dibawah tekanan serta mampu bekerja dalam mobilitas tinggi dan memiliki SIM C
8. Account Officer
 
Deskripsi Pekerjaan :
  • Mensosialisasikan produk Mekaar ke calon nasabah (mencari nasabah)
  • Melakukan uji kelayakan calon nasabah
  • Melakukan persiapan pembiayaan
  • Melakukan pertemuan kelompok mingguan
Kualifikasi :
  • Perempuan
  • Usia 17-25 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal SMA Sederajat
  • Belum menikah
  • Memiliki KTP
  • Memiliki SIM C
  • Bisa mengendarai sepeda motor
  • Bersedia bekerja mobile
  • Tidak sedang kuliah

 

Info Loker Website : www.mediainfokarir.id

 

PT Mitra Utama Madani (PNM Group)

[PENDAFTARAN] Posisi 1
[PENDAFTARAN] Posisi 2
[PENDAFTARAN] Posisi 3
[PENDAFTARAN] Posisi 4
[PENDAFTARAN] Posisi 5
[PENDAFTARAN] Posisi 6
[PENDAFTARAN] Posisi 7
[PENDAFTARAN] Posisi 8

 

JANGAN LUPA FOLLOW MEDIA INFO KARIR

admin

media informasi lowongan kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *