PT MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta adalah perusahaan transportasi menggunakan kereta rel listrik di Jakarta yang mulai beroperasi tanggal 24 Maret 2019. Lintas MRT Jakarta rencananya akan membentang kurang lebih 110,8 km yang terdiri dari Koridor Selatan–Utara (Koridor Lebak Bulus–Kampung Bandan sepanjang 23,8 km) dan Koridor Timur-Barat sepanjang 87 km. Perusahaan menargetkan jumlah penumpang yang diangkut sebanyak 65.000 penumpang per hari. Selain itu, MRT memiliki prospek usaha melalui pengembangan usaha dan pendapatan non farebox. Sebagai BUMD, MRT Jakarta memiliki kewajiban besar untuk memenuhi seluruh peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, baik peraturan terkait badan hukum Perusahaan Terbatas, maupun peraturan untuk penyelenggaraan operasi dan pemeliharaan.
Posisi & Persyaratan :
Personnel Management Specialist
- Sarjana dari berbagai jurusan, diutamakan dari Manajemen Sumber Daya Manusia/Teknik Industri/Akuntansi
- Diutamakan pengalaman kerja di bidang Human Resources Management, khususnya di bidang Reward Management
- Business Orientation
- Developing Others
- Risk Management
- Audit Follow Up
- HSSE Management
- Quality & Knowledge Management
- Sarjana dari semua jurusan, diutamakan Teknik Lingkungan atau K3
- Memiliki pengalaman kerja di bidang Safety, Health and Environment minimal 7 tahun
- Memiliki sertifikasi K3 Umum atau yang sejenis
- Memiliki sertifikasi terkait pengelolaan lingkungan dan bahan kimia
- Mahir dalam melakukan perencanaan, penyelesaian masalah, negosiasi, dan mampu berorganisasi.
- Mempunyai jiwa kepemimpinan, teamwork, dan kemampuan komunikasi yang baik.
- Mampu melakukan investigasi kecelakaan
- Mampu merencanakan, melakukan, monitoring, dan mengevaluasi program-program K3 di tempat kerja
- Aktif berbahasa inggris
- Pendidikan S1 dari jurusan Pendidikan/Teknologi Pendidikan/Manajemen
- Diutamakan memiliki pengalaman 1-3 tahun dalam bidang pelatihan leadership dan softskill
- Mampu melakukan perencanaan, penyelesaian masalah, negosiasi dengan pihak internal dan eskternal, dan mampu berorganisasi dengan efektif.
- Memiliki kemampuan leadership, teamwork, dan kemampuan komunikasi yang baik.
- Aktif berbahasa Inggris
- Pendidikan minimal S1 dari Jurusan Teknik/Bisnis/Marketing
- Pengalaman kerja selama minimum 3-6 tahun di bidang Customer Relationship Management dan Customer Experience
- Memiliki pengalaman dalam mengembangkan konsep untuk data pelanggan dan strategi CRM
- Memahami sisi desain perencanaan, analisis dan penyelesaian masalah, negosiasi, dan mampu berorganisasi.
- Mempunyai jiwa kepemimpinan, teamwork, dan kemampuan komunikasi yang baik.
- Gaji Pokok + Tunjangan
- BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Asuransi Kesehatan
- Asuransi Kecelakaan Kerja
- Pelatihan & Pengembangan Diri
JANGAN LUPA FOLLOW MEDIA INFO KARIR
- Telegram : KLIK DISINI
- Instagram : KLIK DISINI
- Tiktok : KLIK DISINI