PT Sicepat Ekspres Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama SiCepat adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our Priority‘, SiCepat berkomitmen akan berkembang dan maju menjadi partner terpercaya dan kepercayaan pelanggan yang dijaga khususnya bagi bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia. Dengan visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dibidangnya. Saat ini SiCepat memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring dengan perkembangan.
Posisi & Persyaratan :
Call Center
Agent Social Media
Trace
Special Service Department
Customer Service Social Media
-
- Pendidikan minimal D3/S1
- Experienced or Freshgraduate
- Usia Maksimal 28 tahun
- Bersedia untuk kerja shifting 24 Jam (5 Hari Kerja & 2 Hari Libur)
- Bersedia melalui pihak ketiga (Vendor/Outsourcing)
- Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik dan mampu menghadapi komplain customer
- Bisa mengetik dengan cepat & benar
- Penempatan Bantul, Yogyakarta
Silahkan kirim Surat Lamaran lengkap dengan CV terbaru :
Posisi 1 s.d 4 : veronika.jesika@sicepat.com
Subject Email : Nama – Posisi Yang Dilamar
Posisi 5 : retno.galuh@sicepat.com
Subject Email : SOSMED
JANGAN LUPA FOLLOW MEDIA INFO KARIR
Telegram : KLIK DISINI
Instagram : KLIK DISINI
Tiktok : KLIK DISINI