PT. Pertamina Training & Consulting (PTC) adalah anak perusahaan PT. PERTAMINA (PERSERO), yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi. Sebagai salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kategori Finance and Services, PT Pertamina Training & Consulting bermula sebagai paper companydi tahun 1999 dengan nama PT Patra Tridaya dan mulai beroperasi di tahun 2002 dengan bisnis pertamanya yaitu Training & Consulting.
Posisi & Persyaratan :
Admin Project
- Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia
- Pendidikan minimal D3 (Jurusan Akuntansi/Manajemen menjadi nilai tambah)
- Usia maksimal 30 tahun
- Sehat Jasmani dan Rohani Sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar
- Berkelakuan baik. Bebas narkoba dan tidak pernah dipidana penjara
- Memiliki pengalaman bekerja di bidang administrasi pengelolaan tenaga kerja
- Memiliki pengalaman handle Manpower (menjadi nilai tambah)
- Mampu bekerjasama dalam tim dan individu
- Kemampuan Bahasa Inggris minimal passive
- Kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS. Office
- Memiliki komunikasi dan koordinasi yang baik
- Berintegrasi tinggi, bertanggung jawab, dan dapat menjaga rahasia perusahaan
- Lokasi penempatan Pertamina Regional Jayapura
Benefit :
- BPJS Kesehatan
- BPJS Ketenaga Kerjaan
- Overtime
Silahkan daftar melalui link di bawah ini
JANGAN LUPA FOLLOW MEDIA INFO KARIR
- Telegram :Â KLIK DISINI
- Instagram :Â KLIK DISINI
- Tiktok :Â KLIK DISINI