Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan kelautan dan perikanan. Kementerian Kelautan dan Perikanan dipimpin oleh Menteri Kelautan dan Perikanan yang dipilih langsung oleh Presiden yang tugas dan tanggung jawabnya, Kementerian KKP bertanggung jawab langsung kepada Presiden.

Posisi & Persyaratan :

Pramubakti
  • Warga Negara Indonesia
  • Pria/Wanita, usia 18-35 tahun per Januari 2022
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai pramubakti dibuktikan dengan surat keterangan kerja (instansi/perusahaan)
  • Bersedia bekerja dengan status tidak tetap/kontrak durasi 5 bulan (Agustus-Desember 2022) dan tidak menuntut diangkat sebagai ASN
  • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan surat keterangan Fasilitas Kesehatan
  • Surat vaksinasi Covid-19 minimum dosis ke 2
  • Tidak pernah/sedang terlibat dalam proses hukum
  • Tidak menjadi anggota/pengurus partai politik
  • Memiliki KTP Nasional, domisili Padang diutamakan
  • Mampu bekerja mandiri/tim
  • Bersedia lembur/dipanggil sewaktu-waktu
Berkas :
  • Surat lamaran ditunjukan kepada Kepala BPSPL Padang Cq. Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa
  • Fc Ijazah dan transkrip nilai akademik terkahir
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fc KTP dan Kartu Keluarga
  • Pas foto (4×6)
  • Fc Kartu Vaksin Covid-19 minimal dosis 2
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Surat pernyataan tidak menuntut diangkat sebagai ASN
Tahapan Recruitment :
  • Upload berkas lamaran (02-07 Agustus 2022)
  • Seleksi administrasi (08 Agustus 2022)
  • Pengumuman hasil selekci administrasi (09 Agustus 2022)
  • Ujian tertulis dan wawancara (10 Agustus 2022)
Silahkan daftar melalui link di bawah ini
Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Padang

JANGAN LUPA FOLLOW MEDIA INFO KARIR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *