PT Global Tiket Network (Tiket.com) didirikan pada tahun 2011, Tiket.com adalah perusahaan OTA yang memberikan fleksibilitas dan standarisasi pada saat yang bersamaan. Tiket.com menciptakan layanan yang bermakna dan memberikan dampak bagi banyak orang. PT Global Tiket Network (Tiket.com) menawarkan hotel, penerbangan, sewa mobil, kereta api, acara/konser dan atraksi kelas dunia.
Posisi & Persyaratan :
Customer Care Payment & Other Products Manager
- Minimal 3 tahun di bidang pekerjaan yang samaÂ
- Pendidikan min. S1 lebih di sukai dari jurusan Teknik Industri
- Memiliki kepemimpinan yang kuat dan bermotivasi tinggi
- Memiliki pemikiran yang strategis untuk mencapai metrik Contact Center, baik dari Process maupun People
- Lancar berbicara dan menulis, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris
- Memiliki keterampilan analitis yang baik dan keterampilan berpikir kritis, negosiasi, pelatihan & presentasi
- Kesediaan yang kuat untuk mempelajari hal-hal baru dan menerima tantangan baruÂ
- Berpengalaman dalam implementasi proyek di contact center
- Berpengalaman dan akrab dengan operasi pusat kontak
Accounting Revenue & Refund Flight Staff
- Pendidikan min. S1 Jurusan Akuntansi
- Pengalaman min. 1 tahun sebagai akuntan atau auditor (fresh graduate silahkan melamar)
- Dapat menggunakan Microsoft Office (Microsoft Excel lebih di utamakan)
- Mengerti tentang laporan keuangan
- Lancar berbicara dan menulis, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris
- Dapat memimpin team, multi task, bekerja di bawah tekanan dan di kejar dateline
- Memiliki keterampilan analitis yang baik dan keterampilan berpikir kritis, negosiasi, pelatihan & presentasi