Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Negara Indonesia

PT Bank Negara Indonesia saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk posisi :

  • AGENT Manage Service BNI Call Center Bahasa Inggris – Semarang
  • AGENT Manage Service BNI Call Center Bahasa Inggris – BSD
Job Description:
  1. Memberikan Informasi yang di butuhkan konsumen mengenai produk perusahaan via Telepon sesuai SOP yang berlaku
  2. Mendengarkan dengan baik setiap keluhan yang di sampaikan oleh konsumen via Telepon sesuai SOP yang berlaku
  3. Memberikan solusi yang terbaik atas masalah yang di hadapi konsumen sesuai SOP yang berlaku
  4. Melayani konsumen dengan cepat
  5. Eskalasi ke unit terkait jika ada pertanyaan dan keluhan yang perlu di selesaikan lebih lanjut
  6. Sopan dan ramah dalam berinteraksi dengan konsumen
  7. Mengikuti proses dan standar kerja
  8. Mendokumentasikan interaksi konsumen
Job Requirement:
  • Pria & Wanita
  • Usia Maks 30 Tahun
  • Minimum lulusan D3 semua jurusan
  • Fasih Berbahasa Inggris
  • Mempunyai orientasi pada kepuasan pelanggan (customer service oriented)
  • Mempunyai kemampuan berkomunikasi, bernegosiasi dan berinteraksi dengan baik
  • Memiliki Suara dan Pelafalan Huruf yang Baik dan Jelas
  • Mampu bekerja Shifting
  • Mampu Multitasking
  • Jujur, disiplin, teliti dan bertanggung jawab
  • Bisa berbahasa Inggris menjadi nilai tambah
  • Memiliki skill/kreativitas khusus (seperti menyanyi, menari)
Pendaftaran di lakukan secara online, melalui link berikut :
[PENDAFTARAN] – AGENT Manage Service BNI Call Center Bahasa Inggris – BSD
[PENDAFTARAN] – AGENT Manage Service BNI Call Center Bahasa Inggris – Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *