Lowongan Kerja Palembang Terbaru PT Indocater

PT. INDOCATER merupakan salah satu anggota perusahaan dari Media Group yang mencakup Media Indonesia, Metro TV, Lampung Pos, Sheraton Media Hotel & Tower Jakarta, Papandayan Hotel Bandung dan Hotel Inter-Continental Bali yang berpusat di Komplek Delta Kedoya, Jl. Pilar Mas Raya Kav. A-D Kedoya Selatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11520 dibawah pimpinan Presiden Direktur Surya Paloh.

Pertama kali PT. Indocater bergerak di bidang catering yaitu pada tahun 1977 di perusahaan perminyakan di daerah Lhokseumawe, Aceh Utara. PT. INDOCATER adalah 100 % perusahaan PMDN yang bergerak dalam bidang usaha Catering, Commissary, Camp Service and Maintenance. Dari sejak awal didirikan pada 25 Mei 1978 di Jakarta, PT. INDOCATER kini telah berkembang luas menjadi salah satu perusahaan catering terbesar di Indonesia dengan telah dan sedang melayani Perusahaan-perusahaan besar yang bergerak di bidang Oil, Gas, Mining, Manufacture, Hospital dan Town Catering.

Posisi & Persyaratan :

CAMPBOSS

  • Pria
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma di Perhotelan/Pariwisata/Manajemen Hotel atau setara
  • Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait (lebih disukai Manajer/Asisten Manajer khusus dalam Manajemen Hotel/Layanan Pariwisata atau setara)
  • Penempatan : Palembang

Silahkan kirim lamaran lengkap dan CV terbaru ke :

Email : recruitment@indocater.co.id
Subject : INCA SEG – Campboss – Nama

JANGAN LUPA FOLLOW MEDIA INFO KARIR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *